Politeknik-Internasional-Bali-Menyelenggarakan-Konferensi-Pers_Gambar

Politeknik Internasional Bali Menyelenggarakan Konferensi Pers

Denpasar, Bali – Politeknik Internasional Bali mengadakan Konferensi Pers di Soelie Gallery, Rabu, 26 April 2017. Lebih dari 10 media menghadiri konferensi pers ini. Konferensi Pers diadakan dalam rangka mengenalkan program-program Politeknik Internasional Bali diantaranya D-3 Seni Kuliner, D-3 Perhotelan, D-4 Manajemen Hotel dan D-4 Pengelolaan Konvensi dan Peristiwa (MICE).

Dalam kesempatan ini, PIB menyampaikan bahwa PIB membuka pendaftaran untuk tahun ajaran 2017/2018 serta menyediakan 50 beasiswa berupa pembebasan uang Gedung atau SPP untuk calon mahasiswa unggulan yang telah lulus seleksi program beasiswa PIB. Beberapa hal yang menjadi persyaratan untuk mendapat beasiswa yakni nilai SMA/SMK, surat rekomendasi KepalaSekolah, dan hasil tes yang dipersiapkan oleh PIB. Calon mahasiswa dapat melalukan registrasi secara online di web PIB yaitu www.pib.ac.id pada rincian gelombang pendaftaran sebagai berikut.

1. Gelombang I, 26 April – 27 Mei 2017

2. Gelombang 2, 05 Juni – 01 Juli 2017

3. Gelombang 3, 10 Juli – 15 Juli 2017

PIB menyatakan siap melahirkan sumber daya manusia yang unggul. Tidak hanya itu, PIB menjelaskan bahwa PIB akan menjadi satu-satunya institusi pendidikan tinggi di Indonesia yang menawarkan“Tourism-preneurship” yaitu pendidikan dalam bidang pariwisata, seni kuliner, perhotelan, dan MICE yang berbasis entrepreneurship dengan memberikan pembelajaran mengenai bisnis dan kewirausahaan, serta menyediakan platform untuk para mahasiswa dalam mempraktekan pengetahuan selama masa program D-3 menjadi suatu Real Business Plan atau dapat dilanjutkan sampai tahap realisasi untuk program D-4 sebagai salah satu pilihan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan.

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.

Translate »