politeknik-internasional-bali-the-cooperation-with-les-roches-jin-jiang-international-hotel-management-college

Politeknik Internasional Bali Mengunjungi Les Roches Jin Jiang International Hotel Management College

Tabanan, Bali – Politeknik Internasional Bali mengadakan kunjungan ke Les Roches Jin Jiang International (LRJJ) Hotel Management College pada 12 Oktober 2017. Kedatangan jajaran direksi PIB diterima oleh Academic Team Dean, Michael Bao serta Chief Operating Officer dari Jin Jiang Louvre Group, Iain Langridge.

Adapun tim yang melakukan kunjungan yaitu Dr. Frans Bambang Siswanto (Pendiri Yayasan Bali International Training and Development Center), Prof. Dr. Ir. Anastasya Sulityawati, M.S., M.M., M.Mis., D.Th., Ph.D (Direktur Politeknik Internasional Bali), Putu Agung Prianta, B.Eng (hons)., MM (Dewa Penyantun) Augyawati Joe, BBA (Wakil Direktur Bidang Kerjasama dan Pemasaran), Made Ariani Siswanto, B.Sc., M.Sc (IM)., M.Sc (REI) (Senat Akademik). Kunjungan yang dilakukan sebagai upaya penjajakan kerjasama antara PIB dan LRJJ. Formalisasi kerja sama mencakup Tenaga Pengajar, Student Exchange (Pertukaran Mahasiswa), Executive Learning Program untuk Top Level Management di bidang Pariwisata dan Perhotelan, dan Postgraduate Program.

Le Roches Jin Jiang International Hotel Management College merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang berlokasi di Shanghai (Cina) dan juga merupakan kampus cabang Les Roches International School of Hotel Management , di Bruce, Switzerland. LRJJ adalah bagian dari jaringan lima kampus Les Roches internasional yang menyediakan Global Hospitality Education di pusat bisnis dan perhotelan. Jin Jiang International Hotels, grup hotel terbesar kelima di dunia yang memiliki dan mengoperasikan lebih dari 6000 hotel dengan lebih dari 650.000 kamar tamu di 60 negara. LRJJ dengan keunikannya tidak hanya hadir untuk mempersiapkan pemimpin masa depan namun juga memberdayakan lulusannya sebagai entrepreneur.

Sejalan dengan hal tersebut, PIB sebagai institusi pendidikan dalam bidang pariwisata dan perhotelan dengan program empat program yaitu D3 Seni Kuliner, D3 Perhotelan, D4 Pengelolaan Hotel dan D4 Pengelolaan Konvensi dan Pariwisata mempunyai tujuan untuk melahirkan para pengusaha muda yang mampu berkontribusi terhadap kemajuan bangsa. “Besar harapannya bahwa kerja sama yang akan dijalin menjadi momentum bagi PIB untuk terus berkembang menjadi institusi pendidikan yang berkualitas. Kerjasama ini nantinya juga akan berdampak pada aspek-aspek yang lebih luas yaitu pertukaran pengetahuan budaya lain, melestarikan budaya, sebagai mediasi dalam isu-isu khususnya dalam bidang perhotelan, serta yang lainnya. Khususnya untuk mahasiswa PIB, kerjasama ini akan memberikan pengalaman baru dalam dunia kerja internasional sehingga mereka sudah siap bersaing baik dalam skala nasional maupun internasional” tutup Direktur PIB.

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.

Translate »