Politeknik Internasional Bali bersama dengan Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Bali Salurkan Bantuan Makanan Vegetarian Untuk Anggota Flobamora Bali

Politeknik Internasional Bali bersama dengan Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Bali, dan IKBS kerjasama dengan Dapur Umum Komunitas Tionghoa Bagan Siapi Api dan Pesisir bekerja sama untuk membagikan makanan berupa nasi vegetarian.

Kegiatan bakti sosial ini mengutamakan tema “Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing” dalam usaha untuk bersama-sama membantu masyarakat Bali khususnya di wilayah Denpasar yang terdampak pandemic COVID-19.

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan di posko Flobamora di wilayah Denpasar, bertepatan dengan beberapa hari raya keagamaan yang jatuh dimomen yang berdekatan, di antaranya adalah dimulainya ibadah puasa di bulan suci bagi umat Islam, Hari Suci Waisak oleh umat Buddha, dan Kenaikan Yesus Kristus oleh umat Kristiani.

Politeknik Internasional Bali, INTI Bali bersama IKBS Senam AWS3 dan Paguyuban Etnis Nusantara (FKPEN) menyalurkan makanan sehat vegetarian sebanyak 200 bungkus setiap hari selama 1 minggu kepada ikatan Flobamora Bali.

Bentuk bakti sosial ini berusaha mengedepankan misi kemanusiaan tanpa membedakan latar belakang dan semangat gotong-royong untuk memperkokoh persaudaraan, dan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di Bali yang terdampak pandemi COVID-19..

Ketua Umum Flobamora Bali Yusdi menyambut baik bantuan yang diterima bagi warga anggota Flobamora yang terdampak. Makanan termasuk sayuran cepat ludes karena sangat dibutuhkan warga. Makanan sehat ini tepat dan dapat membantu warga yang sangat membutuhkan karena daya beli masyarakat menurun semenjak Bali terdampak COVID-19. (STV)

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.

Translate »