beasiswa-universitas-bali

Politeknik Internasional Bali-Berbagi 2018

Untuk pertama kalinya memperkenalkan program PIB Berbagi. Program ini diperuntukan untuk para calon penerus generasi Indonesia yang ingin mengemban ilmu studi di bidang pariwisata, Politeknik Internasional Bali menawarkan program studi vokasi dalam bidang kulineri, Internasional bisnis perhotelan, manajemen bisnis perhotelan dan manajemen acara. Para calon mahasiswa yang mendapatkan PIB Berbagi dapat kuliah dengan beasiswa penuh hingga akhir program studi.

PIB Berbagi 2018 berlangsung mulai dari Maret 2018 hingga Mei 2018, peserta yang mendaftar hampir dari seluruh provinsi di Indonesia dengan total peserta 300 siswa, PIB Berbagi 2018 membuka penerimaan hingga 60 kursi beasiswa penuh. Seleksi dilaksanakan singkat dan efektif seusai calon siswa menjalankan ujian nasional. Peserta harus memenuhi kualifikasi seperti, berprestasi tingkat kabupaten hingga nasional, pribadi yang baik dan lolos tes ujian online serta wawancara.

Di harapkan program ini dapat mencetak generasi yang cemerlang pada bidang studi nya masing-masing dan mendapatkan penempatan bekerja langsung setelah menyelesaikan studi nya dalam 3-4 tahun masa studi.
Politeknik Internasional Bali-Berbagi 2018

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.

Translate »