Politeknik Internasional Bali Bangun Sanitizer Chamber di Berbagai Pasar di Denpasar

Politeknik Internasional Bali bekerja sama dengan Gerakan Moral Perhimpunan Indonesia Tionghoa-Bali (INTI BALI) terus berupaya untuk memberikan bantuan pencegahan penyebaran COVID-19 di Bali.

Salah satu upaya lanjutan Politeknik Internasional Bali untuk menekan penyebaran COVID19 adalah dengan memberikan bantuan berupa pemasangan sanitizer chamber di 29 pasar umum yang tersebar di berbagai wilayah di Denpasar.

Instalasi sanitizer chamber berfungsi sebagai pendukung untuk menjaga kebersihan warga Bali dengan mendisinfeksi diri, terutama ketika melakukan kontak dengan berbagai benda yang ada di tempat umum.

Sanitizer chamber diberikan sebagai pendukung untuk menjaga kebersihan dengan mendisinfeksi diri, terutama ketika masyarakat Bali menjalankan aktivitas yang mengharuskan untuk berinteraksi dengan banyak orang dan menyentuh benda-benda di luar, misalnya seperti berbelanja kebutuhan hidup di pasar umum.

Prof. Dr. Ir. Anastasia Sulistyawati, M.S., M.M., M.Mis., D.Th., Ph.D., D.Ag., selaku direktur Politeknik Internasional Bali berharap agar sanitizer chamber bisa membantu warga Bali supaya bisa mengunjungi dan pulang dari pasar umum dalam keadaan steril sehingga tidak menularkan virus dan bakteri yang dibawa ke orang sekitar dan keluarga di rumah. Dengan begitu kegiatan di pasar umum bisa tetap berjalan tanpa membahayakan keamanan kesehatan warga Bali, dan roda perekonomian Bali bisa tetap berputar.

Prof. Suli juga mengingatkan bahwa aksi preventif ini juga harus aktif didukung dengan kesadaran masyarakat untuk senantiasa menjaga jarak fisik dan memakai masker yang sesuai ketika berada di luar rumah. (STV)

Postur penggunaan bilik antiseptik yang benar

Dukungan untuk pasar umum di Bali

Politeknik Internasional Bali bekerjasama dengan INTI Bali

Postur penggunaan bilik antiseptik yang benar

Prof. Suli memberikan bantuan bilik antiseptik

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.

Translate »