Penandatanganan MOU Politeknik Internasional Bali Dengan London School Of Public Relations Jakarta

Penandatanganan MOU Politeknik Internasional Bali Dengan London School Of Public Relations Jakarta

Tabanan, Bali – Telah ditandatangani nota kesepahaman sebagai simbol kerjasama yang dijalin oleh Politeknik Internasional Bali dan London School of Public Relations Jakarta pada 23 Agustus 2017. Nota kesepahaman ditandatangani langsung oleh Direktur Politeknik Internasional Bali, Prof. Dr. Ir. Anastasya Sulityawati, M.S., M.M., M.Mis., D.Th., Ph.D dan Dr. Andre Ikhsano selaku Direktur Program Sarjana dan Wakil Ketua Bidang I.
Adapun ruang lingkup perjanjian yang disetujui oleh kedua belah pihak dalam bidang penelitian, pelatihan public relations dan tourism-preneurship, penyelenggaraan Seminar Nasional, Regional maupun Internasional dalam ruang lingkup masing-masing kampus, serta kemitraan dalam bidang hubungan masyarakat dan pengabdian masyarakat. Penandatanganan ini dihadiri oleh Dr. Andre Ikhsano, M. Si. (Direktur Program Sarjana & Wakil Ketua Bidang I), Dr. Rino F. Boer, M. Si. (Direktur Program Pascasarjana), Dr. Yolanda stellarosa, M. Si. (Wakil Ketua Bidang II), Chrisdina, M. Si. (Ketua Penjaminan Mutu), Rizka Septiana, M. Si. (Direktur Membership APRN), Yackie, S.E. (Manager LSPR Bali), Lucky M. Kharisma, M. Si. (Marketing Koordinator LSPR Bali).
Tabanan, Bali – Telah ditandatangani nota kesepahaman sebagai simbol kerjasama yang dijalin oleh Politeknik Politeknik Internasional Bali merupakan institusi pendidikan tinggi bertaraf internasional yang menyelenggarakan program diploma pariwisata dan perhotelan. Program-program yang ditawarkan kampus ini yaitu D3 Seni Kuliner, D3 Perhotelan, D4 Pengelolaan Hotel dan D4 Pengelolaan Konvensi dan Peristiwa. Untuk melahirkan hotelier ataupun sumber daya yang bekerja dalam bidang perhotelan dan pariwisata, keramahtamahan menjadi hal utama dalam melayani pelanggan. Melihat urgensi berikut, maka dianggap penting untuk membekali mahasiswa dengan kemampuan public relations yang baik.
Tabanan, Bali – Telah ditandatangani nota kesepahaman sebagai simbol kerjasama yang dijalin oleh Politeknik Direktur Politeknik Internasional Bali meyambut baik atas terjalinnya kerjasama. Menurutnya, kerja sama ini membuka peluang yang besar bagi Politeknik Internasional Bali untuk semakin meluaskan jaringan kerjasama baik nasional maupun internasional dan diharapkan dapat memberikan pengalaman bagi staf dan mahasiswa Politeknik Intenasional Bali khususnya dalam bidang komunikasi dan public relations.
Tabanan, Bali – Telah ditandatangani nota kesepahaman sebagai simbol kerjasama yang dijalin oleh Politeknik Politeknik Internasional Bali telah membuka gelombang ketiga pendaftaran penerimaan mahasiswa baru hingga 31 Agustus 2017. Periode ini menyediakan berbagai beasiswa untuk calon mahasiswa mulai dari beasiswa penuh ataupun sifatnya parsial. Tidak hanya itu, calon mahasiswa yang mendaftar berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga 20% untuk keseluruhan uang kuliah. Info pendaftaran dapat diakses di ww.pib.ac.id menghubungi 0361 (880099).

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.

Translate »