Masa Depan Industri Perhotelan-di Politeknik Internasional Bali

Masa Depan Industri Perhotelan

Berbicara tentang industri perhotelan mungkin tidak akan pernah ada habisnya. Kemajuan teknologi digital saat ini akan membawa perubahan besar bagi industri perhotelan. Seperti yang terjadi di beberapa negara maju hotel-hotel semakin memberikan pelayanan lebih praktis dan memudahkan para tamu untuk menginap di hotel.

Di mulai dari kemudahan untuk sistem pemesanan hotel, self chek-in, dan dengan satu aplikasi tamu sudah bisa mengakses kunci kamarnya sendiri dengan smartphone. Fasilitas-fasilitas yang di berikan sangat memudahkan para tamu yang menginap di hotel. Seperti smart room yang memberikan kemudahan untuk tamu untuk menaikkan atau menurunkan suhu pendingin kamar, atau tingkat keterangan lampu kamar, dan video call dengan receptionist hotel bila mengalami kesulitan.

Dengan kemajuan teknologi digital saat ini tentunya SDM akan terus menerus dibutuhkan untuk mengoptimalkan kinerja hotel. Untuk yang sedang meneruskan studi di bidang perhotelan ini merupakan kesempatan yang bagus. Akan banyak lulusan perhotelan di bidang MICE, Seni Kuliner, dan MPH yang di butuhkan perusuhaan untuk keberlangsungan hotelnya. Dengan segala kemajuan teknologi digital saat ini siapkah kalian menjadi bagian dari hotel industri?

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.

Translate »