LVRI Denpasar

Masih Terus Berjuang Membantu Veteran Denpasar, INTI Bali dan Politeknik Internasional Bali Menyalurkan Bantuan Sembako dan Obat Gratis

Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Bali bersama dengan Politeknik Internasional Bali (PIB) kembali menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan obat-obatan kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Bali di Denpasar, Rabu (29/4). Kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian kepada pejuang negara yang patut kita hormati sehingga bangsa Indonesia bisa merdeka.

Ditengah kondisi pandemi COVID-19, INTI Bali dan Politeknik Internasional Bali tetap berupaya untuk dapat terus menyalurkan bantuan mengingat kondisi yang menyulitkan dirasakan oleh berbagai lapisan masyarakat, namun kondisi itu diharapkan tidak mematahkan semangat dan sikap optimisme dalam menghadapi COVID-19.

Direktur Politeknik Internasional Bali Prof. Dr. Ir. Anastasia Sulistyawati M.S., M.M., M.Mis., D.Th., Ph.D., D.Ag. merasa prihatin melihat dampak pandemi COVID-19 di dunia kesehatan dan perekonomian Bali. Untuk itu, pihaknya tergerak untuk terus berupaya memberikan bantuan dan perhatian lebih kepada para pejuang veteran yang berjasa besar di masa kemerdekaan dahulu. Bantuan disalurkan mengingat bahwa para veteran sudah berusia lanjut, dimana para lansia adalah kelompok umur dengan resiko fatalitas tertinggi dari dampak virus corona, ungkapnya.

Wakil Ketua LVRI Bali Djero Wiladja mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang disalurkan oleh INTI Bali dan Politeknik Internasional Bali. Beliau berharap agar para veteran di seluruh Indonesia bisa memperoleh perhatian dan bantuan serupa terutama ketika masa-masa sulit seperti sekarang ini. (STV)

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.

Translate »