Cegah Pandemi, Politeknik Internasional Bali Memberikan Bantuan Wastafel Umum ke Beberapa Wilayah Bali

Peduli dengan kesehatan dan keamanan masyarakat Bali, Politeknik Internasional Bali memberikan bantuan berupa pengadaan total 15 buah wastafel ke beberapa tempat di Bali.

Sebanyak 10 wastafel diberikan sebagai bentuk dukungan pada Banjar Nyanyi di Desa Beraban Tabanan agar tersedia lebih banyak tempat cuci tangan yang dapat diakses masyarakat di wilayah Banjar Nyanyi untuk membersihkan diri dan mencegah terjadinya penularan bakteri dan virus ke orang sekitar.

Tidak berhenti di situ, Politeknik Internasional Bali berusaha melakukan tindakan pencegahan dengan menyerahkan bantuan berupa 5 buah wastafel untuk dibangun di Vihara Buddha Ratana dan Basecamp IKBS Karangasem.

Penyebaran COVID-19 bisa diminimalisir dengan menerapkan gaya hidup sehat, dan menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun terutama setelah menyentuh benda-benda dan sarana umum. Untuk itu, penyediaan tempat mencuci tangan umum dilengkapi dengan sabun cair serta pentunjuk untuk mengedukasi masyarakat tentang cara mencuci tangan yang benar.

Penyediaan tempat cuci tangan umum diharapkan dapat memberikan dampak positif dan membantu warga Bali agar tetap sehat, dan terhindar dari wabah COVID-19. (STV)

Wastafel umum bagi warga Br. Nyanyi Desa Beraban Tabanan

Pengadaan wastafel Vihara Buddha Ratana dan Basecamp IKBS Karangasem

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.

Translate »