Bali-International-Polyechnic-Offers-50-Scholasrships-Program-Academic-Year-Of-2017-2018_Gambar

50 Beasiswa Politeknik Internasional Bali

Politeknik Internasional Bali (PIB) menawarkan 50 Beasiswa untuk Tahun Akademik 2017/2018. Beasiswa yang ditawarkan terbagi menjadi 2 jalur, diantaranya adalah:

A. JALUR PRESTASI AKADEMIK

a) Program Seleksi Mahasiswa Berprestasi (PSMB) “Grant”

Penerima Beasiswa untuk ketegori ini adalah calon mahasiswa yang memiliki kemampuan akademis tinggi (dilihat dari nilai Rapor Kelas I-III, hasil tes masuk dan presentasi essay yang sudah disiapkan) dan mempunyai “passion” yang kuat sesuai dengan Pogram Studi yang diminati. Calon penerima Beasiswa ini berhak untuk mendapatkan Biaya Pendidikan Gratis secara keseluruhan selama masa studi dan wajib menjalani Ikatan Dinas di PIB. Ikatan Dinas tersebut dilakukan selama 3 (tiga) tahun untuk Program D3 dan 4 (empat) tahun untuk Program D4.

b) Program Seleksi Mahasiswa Berprestasi (PSMB) yang lulus tahun 2010 s.d 2017

Penerima Beasiswa kategori ini berhak mendapatkan Keringanan Pembayaran SPP. Pendaftar beasiswa kategori ini harus memiliki prestasi di bidang akademik(dilihat dari nilai Rapor Kelas I-III atau Peraih Juara I-III Olimpiade Sains (Matematika, Fisika, Biologi, Kimia) skala Kabupaten/Provinsi/Nasional, dibuktikan dengan pencantuman piagam/sertifikat).

B. JALUR NON-AKADEMIK

a) Program Seleksi Mahasiswa Berprestasi di Bidang Non-Akademik
Penerima Beasiswa kategori ini berhak mendapatkan Keringanan Pembayaran SPP. Pendaftar juga diharuskan memiliki prestasi di bidang non-akademik (Peraih Juara I-III skala Kabupaten/Provinsi/Nasional untuk bidang Olahraga/Seni Budaya) yang dibuktikan dengan pencantuman piagam/sertifikat.

b) Program Seleksi Mahasiswa dengan Kondisi Khusus

Penerima Beasiswa ini akan diberikan Keringanan Biaya Pendidikan, disesuaikan dengan kebutuhan tertentu yang tidak dapat dipenuhi dikarenakan kondisi ekonomi keluarga dan kondisi calon mahasiswa. Calon penerima Beasiswa ini nantinya akan mengikuti wawancara kelayakan secara khusus untuk menentukan apakah yang bersangkutan berhak untuk mendapatkan keringanan biaya pendidikan.

Untuk mendapatkan informasi lengkap terkait persyaratan beasiswa, silahkan isi data diri di bawah ini

[ninja_form id=”4″]
No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.

Translate »