politeknik internasional bali sebagai politeknik yang menciptakan lulusan terbaik

4 Keuntungan Kuliah Vokasi

Mendengar kata vokasi apa sih yang ada di pikiran kalian ?

Mungkin vokasi masing terdengar asing di beberapa kalangan. Pendidikan vokasi adalah pendidikan kejuruan, vokasi menerapkan sistem 70 % praktek dan 30 % teori jadi lulusannya telah menguasai keahlian praktikal dan langsung terjun ke dunia kerja. Di mana aja sih pendidikan vokasi ? nah kalau kalian pernah dengar Politeknik itu

merupakan kampus vokasi untuk kalian yang ingin lebih mendalami lagi kejuruan kalian. Biasanya beberapa program yang ditawarkan oleh pendidikan vokasi adalah seni kuliner, manajemen bisnis acara, manajemen bisnis hotel dan masih banyak lagi. Nah 5 hal ini keuntungan kamu kalau memilih pendidikan vokasi.

1. Banyak Praktek

Nah kalau kalian memilih kuliah vokasi, perkuliahan kamu tidak akan membosankan. Karenan di perkuliahan akan lebih banyak praktek dan terjun langsung ke jurusan yang kalian pilih daripada teori.

2. Mencari Kerja Lebih Mudah

Lulus kuliah pastinya ingin langsung bekerja dong. Nah kalau kalian memilih lulusan vokasi mencari pekerjaan akan lebih dipermudah terlebih lagi kalau Politeknik yang kalian pilih sudah memiliki MoU dengan beberapa perusahaan. Keren banget gak tuh

3. Banyak Pilihan

Kalau milih kuliah di bidang vokasi gak usah khawatir gak ada pilihan. Pendidikan vokasi memiliki banyak sekali bidang yang kalian ingin lebih dalami seperti di industri perhotelan, kuliner, multimedia, teknik, pariwisata dan masih banyak lagi. Dan topik pembahasan saat perkuliahan sangat beragam dan luas.

4. Magang Ke Luar Negeri

Siapa sih yang gak pingin ke keluar negeri ? kalau di pendidikan vokasi kalian bisa milih magang kalian di dalam negeri atau di luar negeri. Magang sambil jalan-jalan keluar negeri dan belajar budaya diluar, seru banget kan.

Sumber : https://www.hotcourses.co.id

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.

Translate »