reasons-why-you-should-learn-tourism

10 Alasan Kenapa Harus Belajar Pariwisata

Kamu suka traveling dan senang melihat orang lain traveling? Atau kamu punya komitmen untuk memberikan kenangan yang tak terlupakan ke wisatawan? Kenapa tak coba merencanakan karirmu di dunia pariwisata? Ini top 10 alasan kenapa harus pilih karir di industri pariwisata!

  1. KESEMPATAN TAK TERBATAS: Pariwisata adalah industri mendunia, kemampuan yang kamu pelajari bisa dipakai di mana saja. Berkarir di dunia pariwisata memberikan kamu kesempatan untuk yang besar untuk mengelilingi dunia, terutama jika kamu menggabungkan bekerja dengan melakukan perjalanan.
  2. LEBIH KREATIF: Berorientasi pada manusia, dan variasi jenis pekerjaan yang luas mendorong kamu untuk lebih proaktif dan kreatif. Orang yang bekerja di pariwisata memiliki peran yang penting dalam menciptakan pengalaman menyenangkan yang tak terlupakan oleh wisatawan.
  3.  AREA YANG LUAS: Bidang yang luas tidak akan membuat kamu terjebak bekerja di satu bidang saja. Belajar pariwisata di Politeknik Internasional Bali akan memberikan kamu kesempatan yang luas untuk berkarir di industri pariwisata sebagai Manager F&B, Tourist Guide, MICE Manager, serta berbagai departmen yang ada di hotel maupun jasa pariwisata.
  4. PELANGGAN ADALAH TEMAN: Selain berteman dengan pelanggan, skill komunikasi, kerja sama dan fleksibilitas kamu akan makin terlatih.
  5. TIDAK BEKERJA DARI 8-5: Tantangan bekerja di jam-jam dan tempat berbeda membuat harimu selalu menantang dan lebih bervariasi.
  6. TIDAK HANYA BELAJAR DI KELAS: menjadi mahasiswa pariwisata, tentunya kamu tidak hanya belajar di kelas melainkan dapat juga menimba ilmu di tempat lainnya. Di kampus Politeknik Internasional Bali, kamu akan mendapat pengalaman kerja nyata, 6 bulan magang di restoran dan hotel kelas dunia.
  7. BISA JADI EXPERT TRAVEL BUAT ORANG TERDEKAT: Di jurusan diploma 4 Politeknik Internasional Bali, kamu belajar banyak hal tentang dunia pariwisata, selain bisa bantu keluarga yang berlibur, kamu bisa bikin travel agent sendiri.
  8. INDUSTRI YANG DINAMIS: pariwisata merupakan industri paling dinamis dan menjanjikan sekarang. Politeknik Internasional Bali bantu kamu supaya siap masuk ke dalamnya.
  9. INDUSTRI YANG BERKEMBANG: Pariwisata menjadi perhatian pemerintah saat ini, sehingga lapangan pekerjaan terbuka luas.
  10. KESEMPATAN UNTUK MENCINTAI INDONESIA: Kesempatan untuk mempromosikan budayamu ke seluruh Dunia, dengan studi di Politeknik Internasional Bali kamu juga bisa belajar pariwisata dan budaya Bali.

Kuliah di Kampus Pariwisata merupakan tempat yang cocok untuk memulai kesuksesanmu dalam bidang pariwisata dan perhotelan.

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.

Translate »