Direktur Politeknik Internasional Bali Menandatangani MoU dengan Taylor University Malaysia

Selangor-Selasa (12/02), Politeknik Internasional Bali secara resmi menjalin hubungan kerjasama dengan Taylor University Malaysia. Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan oleh Direktur Politeknik Internasional Bali (PIB), Prof. Dr. Ir. Anastasya Sulityawati, M.S., M.M., M.Mis., D.Th., Ph.D, D.Ag dengan Vice Deputy Counselor Taylor University Malaysia, Prof. Pradeep Nair.

Taylor University merupakan salah satu universitas terkemuka di Malaysia dengan peringkat No.21 di dunia (2018 QS World University Ranking) dalam bidang Hospitality and Leisure Management. Institusi ini juga menjadi satu-satunya di Malaysia yang diberikan sertifikasi TedQual oleh United Nations World Tourism Organization (UNWTO) yang merupakan akreditasi tertinggi dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Adapun kerja sama antara pihak Politeknik Internasional Bali dengan Taylor University Malaysia mencakup pertukaran pelajar dan penelitian dosen. Kerja sama tersebut merupakan bentuk komitmen dari PIB untuk memperluas relasi sebagai institusi pendidikan tinggi bertaraf internasional yang menyelenggarakan program studi diploma di bidang pariwisata. Program yang ditawarkan antara lain yaitu: D3 Seni Kuliner, D4 Manajemen Perhotelan, dan D4 Pengelolaan Konvensi dan Peristiwa. Tujuan dari diadakannya kerja sama antara kedua institusi adalah untuk meningkatkan kualitas lulusan serta mendukung setiap program penelitian yang diadakan oleh dosen maupun civitas akademika Politeknik Internasional Bali.

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.