Yudisium Program Diploma 3 Seni Kuliner 2017/2018 Politeknik Internasional Bali

Politeknik Internasional Bali melangsungkan prosesi Yudisium Lulusan Semester 2017/2018 Jenjang Diploma 3 Program Seni Kuliner yang berlangsung pada Jumat (23/10/2020).

Yudisium diterapkan dengan menerapkan protokol kesehatan berupa penggunaan masker, pembatasan jumlah undangan dan peserta, serta menjaga jarak. Prosesi yudisium berlangsung singkat dengan diawali pembukaan berupa sambutan, pembacaan Surat Keputusan Program Diploma 3 Studi Seni Kuliner, hingga penutupan acara.

Direktur Politeknik Internasional Bali, Prof. Dr. Ir. Anastasia Sulistyawati M.S., M.M., M.Mis., D.Th., Ph.D, D.Ag mengungkapkan apresiasi dan rasa bangga yang mendalam kepada wisudawan yang berhasil menyandang gelar ahli madya dalam sambutannya pada pembukaan acara yudisium.“Hari ini adalah hari berbahagia, karena merupakan hari dimana para calon wisadawan mengakhiri suatu proses panjang yang dimulai selama 3 tahun. Saya berpesan kepada Anda semua, agar membuka diri untuk terus belajar di setiap kesempatan bahkan setelah terjun ke industri profesional. ada banyak sekali kesempatan untuk berkembang dan beradaptasi dari dunia industri di luar sana kalau kita gigih dan selalu rendah hati. Mari menjadi generasi bermartabat dan berintegritas yang berguna bagi bangsa dan negara, agar bisa terus membawa nama baik almamater PIB.” sambutnya.
Prosesi dilanjutkan oleh pembacaan SK Program Studi Diploma 3 Seni Kuliner oleh Victor Bangun Mulia, B.Sc., M.B.A. selaku Kepala Program Studi Seni Kuliner, dan ditutup dengan proses foto bersama para yudisiawan dan undangan.(STV)

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.

Translate »