study-in-bali-politeknik-internasional-bali

Study In Bali

Lulus SMA pastinya fase di mana kita bingung mau ngelanjutin ke perguruan tinggi mana. Pernah kepikiran gak buat kuliah di Bali? Pasti seru banget kalau kuliah di Bali. Bali merupakan salah satu destinasi pariwisata yang terkenal gak cuma di Indonesia, tapi sampai ke mancanegara. Nah, selain terkenal dengan pulau seribu puranya, Bali juga mempunyai banyak perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta. Apalagi buat kalian yang ingin kuliah di bidang Perhotelan dan Pariwisata, tentunya Bali merupakan pilihan yang tepat.

Nah berikut ini yang akan kamu rasain kalau kuliah di Bali :

1. Ramah dan Toleransi

Nah, yang satu ini pastinya kalian dapetin di Bali. Senyum-senyum ramah orang Bali akan menyambut kalian pertama kali. Selain terkenal dengan keramahannya, Bali juga memiliki tingkat toleransi yang tinggi. Meskipun mayoritas beragama Hindu, tetapi orang-orang Bali sangat menghargai dan menghormati perbedaan keyakinan. Bisa dilihat di daerah Nusa Dua, terdapat kompleks tempat ibadah yang terdiri dari Masjid, Gereja, Wihara dan Pura di tempat yang sama. Terlihat bahwa Bali sangat menghargai perbedaan.

2. Ketemu Bule

Kalau yang satu ini pasti sudah tahu kan di Bali banyak bule? Sebagain besar merupakan turis mancanegara yang menghabiskan waktu berlibur di Bali karena tertarik dengan keindahan pariwisata dan budayanya. Nah, nilai plus lagi terutama untuk kalian yang ingin melanjutkan kuliah perhotelan di Bali bisa praktik bahasa asing kalian langsung sama bule.

3. Banyak Kuliner

Jelas kalau yang satu ini Bali memiliki banyak sekali kuliner yang harus kalian coba. Mulai dari Ayam Betutu, Babi Guling, Lawar dan masih banyak lagi. Buat kalian yang anak kost gak perlu bingung karena Bali juga memiliki kuliner yang harganya pas di kantong anak kost seperti Nasi Jinggo yang murah meriah tapi mantap rasa pedasnya. Untuk yang Muslim, Bali juga memiliki kuliner halal yang sesuai sama kalian, jadi jangan bingung ya.

4. Banyak Kerjaan

Bali juga menyediakan banyak lapangan pekerjaan yang membutuhkan kalian yang kuliah di industri perhotelan. Apalagi kalau udah high season, banyak hotel yang nyari DW atau daily worker yang jam kerjanya di hitung perhari. Lumayan kan nambah uang saku kamu tanpa ganggu jadwal kuliah.

5. Banyak Koleksi Foto

Bukan Bali namanya kalau gak ngasi kalian keindahan yang banyak banget untuk spot foto. Bali punya banyak banget spot foto mulai dari pantai yang gak cuma di Kuta saja. Kalian juga harus coba ke pantai daerah Tabanan yang punya pasir hitam, ke Jatiluwih yang terkenal dengan keindahan sawah yang asri banget dan pas untuk feed Instagram kalian agar makin kece.

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.

Translate »