Politeknik Internasional Bali Resmikan Fasilitas Kitchen Lab Terbaru

Direktur Politeknik Internasional Bali, Prof. Dr. Ir. Sulistyawati, M.S., M.M., M.Mis., D.Th., Ph.D, D.Ag. meresmikan fasilitas Kitchen Lab baru pada Rabu (11/11/2020). Kitchen Lab ini menjadi fasilitas dapur kedua yang dibangun di Politeknik Internasional Bali untuk menunjang kelancaran kegiatan praktek memasak mahasiswa.

Dalam sambutannya, Prof. Sulistyawati berbagi cerita mengenai alasan dan penyemangatnya dalam menjalankan institusi pendidikan Politeknik Internasional Bali. Berawal dari impian Drs. Ir. Frans Bambang Siswanto (Alm.) untuk mendirikan sebuah sekolah yang berkualitas bagi banyak orang, kini mimpi tersebut masih terus diemban oleh Prof. Sulistyawati. Beliau berharap peresmian fasilitas Kitchen Lab ini tidak hanya dapat membantu kelancaran perkuliahan, tetapi juga memacu seluruh mahasiswa untuk terus semangat dalam menyelesaikan pendidikan mereka.

Dalam peresmian Kitchen Lab yang baru, Prof. Sulistyawati mengucap syukur dan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang dilibatkan dalam pembangunan Kitchen Lab tersebut serta berharap Politeknik Internasional Bali bisa terus berkembang untuk menjadi perguruan tinggi vokasi terbaik di mata nasional dan internasional. (STV)

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.

Translate »