Sambutan Direktur

nama-direktur-politeknik-internasional-bali

Selamat datang di Industri di dunia, Industri mega Pariwisata dan Perhotelan.

 

Pariwisata dan perhotelan memainkan peran yang penting dalam menciptakan lapangan kerja masa kini. Hal ini telah menjadi kegiatan ekonomi yang penting di bagian besar negara di dunia. Pertumbuhan tersebut telah mendorong kebutuhan akan karyawan unggul dengan keterampilan, pengetahuan, karakter, dan kreativitas yang tinggi.

 

Untuk memenuhi permintaan tersebut, Politeknik Internasional Bali didirikan dengan visi “Menjadi Perguruan Tinggi Vokasi yang berkualitas, berkarakter, dan terpercaya”. PIB merupakan kampus pariwisata menawarkan empat program untuk mempersiapkan siswa untuk bersaing sebagai pemimpin di era globalisasi sekaligus memberikan akses terbaik ke industri pariwsata dan perhotelan.

 

Kami fokus dalam mengembangkan bakat dengan karakter kewirausahaan yang akan menjadi bakat unggulan mereka. Melalui kurikulum PIB, kami mempersiapkan siswa untuk menjadi pemimpin di lingkungan professional sekaligus memulai bisnis kreatif sesuai Standar Kompetensi Umum ASEAN. Kurikulum Tourism-preneurship PIB akan memberikan keterampilan melalui proses pembelajaran berbasis pengalaman dengan 60-70 persen kelas praktik industri terkait.

 

Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik untuk para calon pemimpin di Politeknik Internasional Bali melalui fasilitas kelas dunia, instruktur profesinal, jaringan luas kami di industri.