Fasilitas

fasilitas-classroom-politeknik-internasional-bali
Ruang Kelas

Ruang kelas dilengkapi dengan pendingin ruangan, meja, tempat duduk, dan LCD proyektor. Ruang kelas dapat menampung hingga 30 mahasiswa.

fasilitas-excutive-rooms-politeknik-internasional
Ruang Eksekutif/Pertemuan

Ruang eksekutif dilengkapi dengan pendingin ruangan, tempat duduk, LCD proyektor, dan speaker. Kapasitas ruangan 200 orang.

fasilitas-asrama-politeknik-internasional
Asrama Mahasiswa

Asrama mahasiswa terdiri dari dua lantai dengan total kamar tersedia sebanyak 25 kamar. Setiap lantai terdapat 13 kamar yang bisa dihuni oleh 2-4 orang per kamar dengan Resident Coordinator Room di setiap lantai. Asrama dilengkapi dengan AC, kamar mandi dan toilet terpisah, Laundry 1x per minggu per siswa, daily cleaning room service, ruang bersama, air mineral, kulkas dan microwave.

fasilitas-joint-classroom-politeknik-internasional
Joint Classroom

Joint classroom dapat menampung mahasiswa hingga 600 orang. Ruangan ini dilengkapi dengan pendingin ruangan, meja, tempat duduk, dan LCD proyektor.

fasilitas-demo-cooking-politeknik-internasional-bali
Demo Cooking Class

Ruangan ini digunakan oleh instruktur/chef untuk memeragakan proses memasak mulai dari persiapan bahan dan peralatan memasak, proses memasak, hingga presentasi hasil masakan. Ruangan ini memiliki kapasitas untuk 60 orang.

Fasilitas ini dilengkapi dengan 2 live camera dan 4 live TV. Ruangan ini juga biasanya digunakan untuk kelas khusus misalnya sharing knowledge dari kalangan professional chef yang memiliki pengalaman dalam bidang kuliner.

fasilitas-students-union-politeknik-bali
Student Union

Student union atau fasilitas kantin campus dilengkapi dengan wifi dapat digunakan mahasiswa untuk bertemu, berdiskusi, belajar kelompok, dan melakukan aktivitas mahasiswa yang lainnya. Ruangan ini dapat menampung siswa hingga 150 siswa.

fasilitas-practical-laboratory
Practical Laboratory

Fasilitas ini dapat digunakan mahasiswa untuk praktek fruit and vegetables carving atau ice carving dengan kapasitas 32 orang.

fasilitas-kitchen-lab-Internasional
Kitchen Lab

Kampus kami memiliki kitchen lab yang didesain dengan 16 cooking stations dan setiap station diperuntukkan maksimal untuk dua siswa. Fasilitas ini didesain dengan standar industry, yang bertujuan agar setiap siswa mendapat pengalaman belajar terbaik di sekolah dalam mempraktikan keahlian memasak, sebelum mereka terjun ke industry sesungguhnya.

fasilitas-lab-politeknik-bali
Pastry and Bakery Lab

Salah satu fasilitas yang didesain untuk aktifitas bagi para siswa yang mengambil program Pastry and Bakery dengan kapasitas 12 mahasiswa. Di ruangan ini terdapat ruangan khusus untuk baking dan mengolah adonan. Di lab ini, para siswa akan secara langsung mempraktikan teknik membuat dan memanggang produk Pastry and Bakery.

fasilitas-beverage-lab-politeknik
Beverage Lab

Lab ini difungsikan untuk praktek mata kuliah yang berhubungan dengan minuman dan bar dengan kapasitas 32 orang. Di dalam ruangan ini terdapat kursi, meja, kulkas, rak, lemari gelas

fasilitas-auditorium-politeknik-bali
Auditorium

Auditorium umumnya digunakan untuk ruang pertemuan dengan kapasitas 600 orang.

fasilitas-perpustakaan-politeknik
World-standard library (Perpustakaan)

Perpustakaan dengan desain modern memiliki 2 lantai. Lantai satu untuk koleksi buku-buku yang dapat menunjang pengalaman belajar siswa dan lantai 2 didesain untuk multimedia room.

fasilitas-cafe-politeknik-bali
Cafe Lab

Salah satu fasilitas yang didesain untuk siswa mempraktekan operasional tata hidangan. Di dalam ruangan ini terdapat sofa, tempat duduk, dan meja panjang untuk menghidangkan makanan.

fasilitas-mini-hotel-politeknik
Front Office dan Mini Hotel Lab

Fasilitas ini dapat digunakan mahasiswa untuk praktek kantor depan (front office) yang dilengkapi dengan aplikasi sistem informasi hotel dan tata graha (housekeeping).