Bali & Sekitarnya

Selamat Datang Di Bali

Pintu Gerbang untuk Dunia Pariwisata Indonesia

 

Bagi mereka yang lebih serius, Tidak ada tempat seperti Bali ketika datang ke Industri Pariwisata. Kami memiliki lebih dari 2.000 hotel yang memukau yang mempekerjakan ribuan sumber daya manusia, termasuk hotel mewah internasional, seperti Ritz Carlton, Four Seasons, Bvlgari, Wyndham, Aman, dan banyak lagi. Tidak hanya hotel, vasilitas pendukung lainya, ada banyak restoran mewah, seperti Teatro, Mozaic, Cuca, Som Chai, Metis, dan masih banyak lagi. Bali juga menyelenggarakan banyak konferensi Internasional dari APEC, Miss World, hingga IMF yang akan datang, menyediakan akses bagi pariwisata, perhotelan, MICE dan siswa kuliner untuk belajar dari yang terbaik di industri pariwisata.

Gaya Hidup ala Bali

 

kami hidup di pulau yang unik! Penuh senyum dan penuh kesenangan. Bali menyambut warga yang damai, tulus, pengasih, cerdas, dan menghargai kehidupan dan alam. Warga Bali memiliki pilihan Kafe, Restoran, Klub Pantai untuk mengisi dahaga dan kelaparan jiwamu, serta bersosialisasi. Kita juga memiliki kesempatan yang tak terhitung jumlahnya untuk menjelajahi pulau-pulau terdekat, seperti Nusa Penida, The Gilis, Pulau Komodo, termasuk ratusan Situs Selam. Satu hal yang pasti, Bali tidak akan pernah membuat Anda bosan.

Destinasi Wisata Nomor 1 di Dunia

 

terkenal dengan “Pulau Dewata”, Bali menawarkan atraksi tanpa akhir untuk berbagai kelangan. Pantai untuk pencari sinar matahari, gunung dan sungai bagi pencari alam, pura bagi pencari spiritual, restoran berbintang Michelin untuk pencari kuliner, tarian tradisional untuk pencari budaya, trek alam yang tidak populer bagi yang lebih suka berpetualang. Bali bertujuan untuk menyediakan makanan bagi tubuh, pikiran, dan jiwa untuk beberapa generasi, termasuk generasi masa kini.

coffe-bali-politeknik
tanah-lot-politeknik-internasional
pantai-nyanyi-bali-tabanan
gadis-bali-politeknik-bali
pasar-tradisional-bali
food-bali-internasional-bali